Senin, 11 Agustus 2014

Cara Tradisional Mengobati Kanker Lambung

Selamat datang diwebsite http://obatalamiitumorlambung.blogspot.com, sebelumnya kita telah menjelasken mengenai penyakit lambung bocor beserta obat alami lambung bocor. Dan kali ini kita akan menjelaskan mengenai penyakit kanker lambung.
Saat ini kanker lambung adalah salah satu tumor ganas yang tingkat kejadiannya tinggi, sedangkan angka kematian kanker lambung secara bertahap bertambah. Alasan utama terjadinya ini dikarenakan oleh gejala awal kanker lambung yang tidak kentara, sehingga pasien tidak terdeteksi dini dan pengobatan dini, Jadi apa saja gejala awal kanker lambung ?

Gejala awal Kanker Lambung
  1. Rasa Kembung pada perut : 70% pasien akan muncul gejala ini ,gejala ini menyertai pasien kanker lambung selama periode penyakit, merupakan gejala dini yang umum dilihat dari kanker lambung. Gejala-gejala ini seringnya muncul saat istirahat, pada saat aktivitas, dispersi mental menghilang。
  2. Refluks asam lambung atau rasa panas pada lambung : Banyak pasien sering merasa sedikit nyeri pada lambung, setelah makan obat terasa nyeri menghilang. Atau setelah makan, terasa perut kembung, bersendawa atau gejala lainnya. Saat diperiksakan ke dokter sering terjadi kesalahan diagnosis, menjadi gastritis. Pada saat ini, pasien boleh pergi ke rumah sakit untuk di endoskopi,ini merupakan metode terbaik untuk diagnosis dini
  3. Berat badan menurun, lesu : pasien sering karena kehilangan nafsu makan, menjadi lesu, lemah, atau muncul gejala lainnya.
  4. Melena ( feses hitam) : Jika Anda tidak berada dalam situasi mengkonsumsi obat agen bismut tetapi muncul tinja hitam, harus segera mungkin diperiksa ke rumah sakit.

Gejala lanjutan kanker lambung

Beberapa gejala lanjutan kanker lambung merupakan gejala awal yang bertambah parah.Bila penyakit sudah mencapai tahap lanjutan, gejala tidak mudah untuk dihilangkan. Selain itu, gejala apa lagi yang termasuk dalam kanker lambung tahap lanjutan?
  • Metastasis :Pada tahap lanjutan kanker lambung berpeluang besar untuk metastasis, sel-sel kanker umumnya langsung menyebar ke organ-organ tetangga, juga dapat metastasis melalui kelenjar getah bening ke kelenjar getah bening di sekitar perut dan kelenjar getah bening jauh, dapat juga metastasis melalui sirkulasi darah ke organ jauh , yang menyebabkan munculnya asites, penyakit kuning, pembesaran hati dan juga perforasi lambung, perdarahan, nekrosis dan komplikasi lainnya. Jika pasien memiliki gejala-gejala tersebut, jangan putus asa, selama memilih pengobatan yang tepat dan menjaga suasana hati yang baik, akan mendapatkan hasil pengobatan yang baik juga.
  • Gejala lain : Kanker lambung di bagian kardia sering menyebabkan disfagia, dan regurgitasi makanan. Kanker Lambung bisa menyebabkan perforasi lambung akut, sehingga menyebabkan sakit perut dan gejala peritonitis. Beberapa pasien juga mengalami diare, sembelit dan ketidaknyamanan perut, demam, dll.

Cara Tradisional Mengobati Kanker Lambung

Cara tradisional mengobati kanker lambung,- Tim ahli Modern Cancer Hospital Guangzhou menyarankan :Kanker lambung membawa penderitaan besar bagi rakyat, jika Anda melihat gejala-gejala diatas, harus segera di periksa ke rumah sakit, memilih pengobatan yang tepat, menghindari terlewatnya waktu pengobatan yang terbaik.
Untuk meminimalisir kejadian yang lebih lanjut kami sarankan cobalah dengan menggunakan pengobatan tradisional. Obat Tradisional Jelly gamat gold-g salah satunya obat herbal yang banyak mengandung nutrisi dan zat yang baik dalam mengembalikan kesehatan lambung.
Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu obat herbal yang di produksi oleh PT.GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN BHD - Malaysia yang telah memiliki surat izin Badan POM RI TI 114645721 dan telah memiliki sertifikat HALAL JAKIM MALAYSIA (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
Jelly Gamat Gold-F di buat dari bahan dasar teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang kemudian diolah melalui 4 kali tahapan destilasi sehingga tidak mengandung garam tidak berbau amis. Diolah oleh tenaga ahli dan diproses melalui beberapa tahapa tanpa mengurangi khasiat dan manfaat didalamnya.
Teripang laut ini memiliki kandungan Gamapeptide yang berkhasiat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta dapat memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Beberapa penilitian juga membuktikan bahwa jelly gamat gold-g memiliki kandungan aktif yang efektif (saponin dan mukopolisakarida) untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh dan mengurangi efek samping yang disebabkan oleh kemoterapi dan terapi radiasi. Jelly Gamat Gold-G menjadi makanan kesehatan yang utama bagi penderita kanker.
Selain itu, jelly gamat gold-g juga mengandung protein  86.8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucosamynoglycans (GAG's), antiseptik alami, chondrootine dan glucosamine, omega 3, 6 dan 9, asam amino. Jelly Gamat Gold-g juga mengandung asam lemak yang diduga mempercepat penyembuhan luka di lambung. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringa rusak dan menghalangi pembentukan protaglandin penyebab radang tinggi. Konsumsi DHA tinggi menurunkan trigliserida darah penyebab penyebab penyakit lambung bocor. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus variegatus, hasil kandungannya DHA teripang relatif tinggi yaitu 3.69%.

Testimoni Kesembuhan Berkat Jelly Gamat Gold-G

Nama            : Corina
Umur            : 33 tahun
Alamat          : Teluk Betung
Keluhan         : Maag /Asam Lambung
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag.

Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi. Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Jelly Gamat Gold-G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang

Nama      : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur       : 38 Tahun
Kota       : Medan
Keluhan  : Sakit Maag/Asam Lambung
Produk   : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Nah demikianlah beberapa kandungan, manfaat berserta khasiat yang terdapat pada jelly gamat gold-g sebagai cara tradisional mengobati kanker lambung, bagi anda yang berminat untuk merasakan kandungan, manfaat berserta khasiat dari jelly gamat gold-g, anda bisa memesannya melalui website kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

Cara Pemesanan Via SMS dan BBM  
TLGG: Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn  
Contoh  
TLGG: 6 botol: Bayu: Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 085.223.661.xxx
KIRIM KE  
Via SMS: 085.316.695.777  
Via BBM: PIN BB 295F9371  
Tlp: 0265-339207
#Format pemesanan harap mencantumkan kode TLGG, karena itu termasuk kode pemesanan anda.


Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botolRp. 540.000Rp. 70.000Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botolRp. 720.000Rp. 120.000Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.240.000Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 botolRp. 1.620.000Rp.400.000Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.4.554.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu)free Buku + CDRp.4.554.000 + Gratis Ongkir


Keterangan
  1. pemesana 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya di tanggung pembeli
  2. pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya di tanggung pembeli
  3. pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  4. paket agen 45 botol Rp. 4.554.000 gratis ongkir + CD
  5. harga 45 botol dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia.“Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G. 
Total harga dan ongkir akan langsung di beritahukan kepada anda setelah anda mengirimkan format SMS Pemesanan Jelly Gamat Gold-G.

Transfer Pembayaran

Setelah barang yang anda terima anda di haruskan membayar melalui rekening di bawah ini :


Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto


Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto


Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto


Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto


Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama    : Aryanto


Setelah anda transfer ke rekening diatas silahkan konfirmasi pembayaran ke no. 085.316.695.777
Semua rekening BANK beratas namakan Aryanto, selain nama tersebut itu berarti bukan pada agen kami.

Perhatian !
  • Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran .
  • Pemesanan diatas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim. Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran
  • Apabila 3 hari setelah barang sampai dan belum melakukan pembayaran maka dengan sangat berat hati kami akan memasukkan ke daftar orang yang tidak mau bayar di 100 website kami dan juga di website lain .
  • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin
Perhatian !
  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak Aryanto , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak Aryanto .
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar "Orang Tidak Mau bayar" di 150 website kami .
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami .




TOLONG SEGERA TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DI TERIMA




| Cara Tradisional Mengobati Kanker Lambung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar